Tuesday 12 April 2016

beberapa waktu yang lalu saya sempat menulis sebuah kritikan yang semoga membangun dan menjadikan sistem LBI menjadi lebih baik. berikut tulisan saya yang berjudul:

Apa yang saya tulis mengenai sebuah kritikan adalah sesuatu yang menurut saya bukan untuk mengolok-olok ataupun mencaci maki, namun sebuak kritikan yang bersifat konstruktif terhadap sebuah sistem. Terlepas dari itu semua pasti pembacaan setiap individu pastilah beragam dan itu merupakan sebua keniscayaan sebanding dengan keberagaman, backround, pola pikir, dan konteks kehidupan setiap orang. 

nah alhamdulillah kali ini sudah ada sebuah tulisan yang diajukan pada saya, tentang apa yang sudah saya tulis sebelumnya.  

Jawaban Tentang Kritikan Sistem Liga Blogger Indonesia 2016

Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih atas apa yang telah diselenggarakan oleh panitia LBI dan juga apresiasi terhadap jawaban tersebut. semoga apa jawaban tersebut juga menjadikan LBI selanjutnya akan menjadi lebih baik. Amin.

 

Terimakasih 

#enjoyblogging  ^^

0 comments:

Post a Comment

terimakasih ^_^